15 Januari 2009

Kelahiran Windows 7 beta GRATIS mau...???

Helo kawan ini ada info yang menarik banget buat kalian yang bosen dengan Windows yang sudah ada dan lagi nunggu-nunggu lahirnya produk terbaru dari Microsof. Atau buat kalian yang cuma penasaran dengan berita-berita yang lagi berkembang saat ini, apa lagi kalo bukan Windows 7 ini. Sabtu kemarin adalah hari bersejaran untuk kita dunia tehnologi dan buat kalian para penggila komputer. Karena molai hari itu Microsoft telah mulai menjalankan Windows 7 beta, setelah dikabarkan ditunda karena adanya permintaan yang overload di server Microsoft. Microsoft sendiri sudah siap dengan situs download Windows 7 beta yang akan kebanjiran permintaan user. Saya baca dari ComputerWorld, bahwa halaman download Windows 7 beta telah online dan Windows 7 beta dapat segera di download. Dari halaman downlad itu kita disuguhi dua pilihan versi, yaitu versi 32-bit beta dan versi 64-bit beta. Bahkan pada hari itu juga Microsoft sudah menyediakan kunci aktivasi, tetapi hanya khusus untuk user yang sudah men-download Windows 7 versi 32-bit beta tersebut, sehingga user dapat menginstalnya, kemudian mengaktifkan Windows 7 saat itu juga. wah asik ya sudah bisa menikmati windows 7....makanya buat kalian yang pengen merasakan windows 7 buruan aja download (wah ko malah jadi iklan mas) oh iya lupa aku, ya gapapa berbuat baek dengan iklanin produk Microsoft....komputerku idup juga pake produk Microsoft soalnya, hehehehehe

Oke lanjut lagi...Menurut Microsoft, memang Windows 7 sudah dipublikasikan Microsoft sejak hari Jumat pagi, namun terjadi penundaan atas keputusan Microsoft di sore harinya karena situs mereka sedang memiliki traffic yang berat, sehingga dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap servernya. Sementara Ballmer berkomentar bahwa faktanya jumlah aktivasi kunci Windows 7 beta telah didownload oleh 2.5 juta user diseluruh dunia, sehingga satu jam setelah Windows 7 dipublikasikan hari Jumat lalu, halaman utama Microsoft dan URL tempat mendownload Windows 7, seperti situs Springboard Series, tidak bisa diakses, dengan tulisan “Server is busy”. waw jadi mesti antri kalo mau download, ga cuma kalo mau ngambil BLT aja yang ngantri tapi download juga iya.

Saking populernya sampai-sampai dua minggu sebelum windows 7 diluncurkan oleh Microsoft, sudah ada Windows 7 versi bajakanya kayak yang sering dipake sama kita-kita itu lo (lo ko malah jadi ngaku), ga dink aku itu pake yang asli...asli bajakan maksudnya..Hehehehehe. Microsoft sendiri sangat menyesalkan sudah ada software Windows 7 beta versi 32-bit dan 64-bit, namun bajakan yang dapat didownload melalui situs ">>><<<" (aku sensor) kalo g aku sensor takutnya kalian mampirnya ke Situs itu bukan ke situs resminya. Jadi mendingan kalian mendownload di halaman Windows 7 yang resmi tenang saja Microsoft dikabarkan sedang bersiap untuk mendorong adopsi Windows 7. Jadi pengguna tertentu bisa mendapatkannya secara gratis. Ya, penawaran gratis ini kabarnya akan diberikan Microsoft yang bekerjasama dengan produsen komputer rekanannya. Pengguna yang berhak mendapatkan gratis adalah pengguna yang mau melakukan upgrade dari Windows Vista ke Windows 7. Hal itu sudah tentunya ada syarat-syarat yang berlaku bagi pengguna. Seperti yang saya baca dari ComputerWorld, Microsoft akan menawarkan diskon --bahkan sampai menggratiskan-- Windows 7 untuk para pengguna komputer yang telah membeli Windows Vista orisinal sejak 1 Juli 2009 sampai dengan tanggal yang belum ditentukan. Program upgrade tersebut hanya berlaku untuk upgrade dari Windows Vista versi Home Premium ke Windows 7 Home Premium, Windows Vista Ultimate ke Windows 7 Ultimate dan dari Windows Vista Business ke Windows 7 Professional.


Disisi lain Microsoft juga telah membatalkan distribusi Windows Vista Beta 2, hal ini sebenarnya sangat disayangkan. Tapi taapa kan sudah ada penggan tinya yaitu Windows 7 Oke buruan menuju kesitus Microsoft untuk mendonload Windows 7, kemudian memilih versi 32 bit atau 64 bit.



KLIK UNTUK DOWNLOAD WINDOWS 7 BETA

6 komentar:

wowo mengatakan...

wah infonya bagus banget mas...oke mau Q liat ah

andri21 mengatakan...

info bagus, kita tunggu ajah windows 7 apa lebih baik dari yg sebelumnya...

cahaya mengatakan...

mana alamat windows 7 yang resmi?

tiyo mengatakan...

optimal ndak sih kalau yang versi beta gn.....

Nazz mengatakan...

Good info.. terima kasih ya.. bagaimana dgn compatiblity nya ya? harap jgn seperti vista sewaktu permulaan dulu...

bdh mengatakan...

emang bagus kalau bisa punya versi yang baru tapi untuk menggunakannya juga musti hati2 dan mencermati semua petunjuknya karena mereka juga bilang harus di re-setup semuanya dan perlu untuk membuat BACK UP sebelumnya, kalau tidak kemungkinan sebagian dari file anda bisa ngilang :-)

Posting Komentar